Hari Kedua, Ini Hasil Pertandingan Sepak Bola Porkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Lanjutan pertandingan cabang olahraga (Cabor) sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai mempertemukan tim kecamatan Bulupoddo melawan kecamatan Sinjai Timur.

Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Gelora Massa, Balangnipa  Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (07/09/19) sore dengan kemenangan tipis 2-1 Bulupoddo atas Sinjai Timur.

Gol masing-masing dicetak Atma Jaya (Sinjai Timur) nomor Punggung 9 di menit 29, kemudian dapat disamakan oleh M Faustaqim (Bulupoddo) nomot punggung 8 di menit 41. Skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Bulupoddo kembali berhasil mencetak gol di menit 65 oleh Azhari nomor punggung 14. Hingga di akhir babak kedua skor tidak berubah dengan kemenangan Bulupoddo.

Baca Juga: Cabor Sepak Bola Porkab Mulai Dipertandingkan di Lapangan Gelora Massa, Ini Hasilnya

Di partai kedua, tim kecamatan Sinjai Selatan berhasil menumbangkan kecamatan Tellulimpoe denga skor tipis 1-0. Gol Sinjai Selatan di cetak oleh Hajar Aswad nomor punggung 10 di menit 8 babak pertama.

Dengan kemenangan ini, Kecamatan Sinjai Selatan akan menungggu hasil pertandingan antara Sinjai Borong melawan Tellulimpoe di Group A.

Sedangkan Sinjai Timur yang berada di Group C harus mati-matian saat melawan Sinjai Barat di laga selanjutnya, setelah kekalahannya dari Bulupoddo. (Adi)

Editor/Bahar