oleh

Hari Kedua Tim Penilai Lomba Kelompok Dasawisma, kelompok sadar hukum (Kadarkum), pemanfaatan halaman pekarangan rumah dan hatinya PKK, Sambangi Kelurahan Biringere Sinjai Utara

Kabarsinjai.com – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Sinjai, Ny. Hj. Rahmatiah Sabirin bersama tim penilai Kelompok Dasawisma, kelompok sadar hukum (Kadarkum), pemanfaatan halaman pekarangan rumah dan hatinya PKK tingkat kabupaten Sinjai tahun 2017 kembali turun melakukan penilaian di hari kedua dengan mengunjungi Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara. Jumat, (08/09) pagi.

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Camat Sinjai Utara, A. Irwansyahrani Yusuf, Lurah Biringere Lagazali Farti, Kepala Lingkungan Taipa Muh. Ilyas serta pengurus PKK kecamatan dan kelurahan Biringere.

Kepala Lingkungan Taipa Muh. Ilyas yang ditemui tim Kabarsinjai.com disela-sela penilaian mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini karena terlihat antusias warga yang turut berpartisipasi sangatlah tinggi.

“Terima kasih sebelumya untuk pemerintah kecamatan Sinjai Utara yang mempercayakan lingkungan kami sebagai wakilnya diajang lomba ini. Sejak mengetahui ini antusias warga kembali pecah karena memang kami sebelumnya sudah melakukan ini , dan ini sudah berkesinambungan bahkan berlanjut setelah mewakili Sinjai dalam lomba P2WKSS tingkat provinsi”, jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap agar kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga, masyarakat lainnya  juga bisa merasakan manfaat dari program pokok PKK kedepannya.

“Semoga program ini bisa terus berlanjut karena kami dilingkungan Taipa sudah merasakan manfaat dari program PKK contohnya, minimal warga saya tidak lagi kepasar untuk membeli sayur karena sudah ada dihalaman pekarangan rumah masing-masing” Kuncinya.

Diketahui tim penilai ini akan kembali menyambangi Desa Barambang kecamatan Sinjai Borong, Senin (11/09) pekan depan untuk melakukan penilaian yang sama yakni, penilaian Kelompok Dasawisma, kelompok sadar hukum (Kadarkum), pemanfaatan halaman pekarangan rumah dan hatinya PKK. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU