Hari Ketiga Tim Penilai Lomba Dasawisama, Kadarkum, Pemanfaatan Halaman Pekarangan Rumah Sambangi Sinjai Borong

Kabarsinjai.com – Rombongan tim penilai lomba kelompok Dasawisma, Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum), Pemanfaatan Halaman Pekarangan Rumah dan Hatinya PKK tingkat kabupaten Sinjai tahun 2017, kembali turun melakukan penilaian di Desa Bontotengnga kecamatan Sinjai Borong. Senin, (11/09).

Berbeda dengan penilaian sebelumnya, kini dihari ke tiga kedatangan rombongan juga di hadiri oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang diterima oleh, Camat Sinjai Borong bersama para kepala Desa Se-kecamatan Sinjai Borong serta pengurus PKK dan tokoh Masyarakat setempat di Bukit Pattiro-tiroan Dusun Balantieng.

Bupat Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya kembali menyampaikan, bahwa kegiatan lomba ini merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan program-program dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebelumnya baik dari instansi terkait kepada kader binaan maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat.

“Sebelum diadakan lomba, tentunya tim penggerak PKK Kabupaten telah melakukan pelatihan sebelumnya dan bimbingan tentang kegiatan yang akan dilombakan”, katanya..

Lebih lanjut Sabirin berharap, dengan adanya kegiatan lomba ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan peranan kader-kader PKK yang ada dikabupaten Sinjai.

“Harapan saya mudah-mudahan dalam pelaksanaan lomba ini kinerja dan peranan kader bisa lebih baik lagi kedepannya sehingga tercipta keluarga yang sehat, maju dan mandiri”, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sabirin juga meresmikan Kantor Desa Bontotengnga yang pengerjaannya baru saja selesai dibangun.

Selanjutnya Tim penilai rencananya akan kembali menyambangi Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (12/09) besok. (*)

Editor   : A. Mirza.