oleh

Hari Lalu Lintas Ke-65, Polantas di Sinjai Sasar Kaum Dhuafa

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sinjai menggelar anjangsana di dua tempat yakni di pasar Sentral Sinjai dan jalan Bulu Lasia, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (14/9/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 65 Tahun yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP H. Abd. Rahim, didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Jalaluddin, bersama anggotanya.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, melalui Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP H. Abd. Rahim, menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama ditengah Pandemi Covid-19 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi serta dirangkaikan dengan kegiatan berbagi dengan kaum dhuafa.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Sinjai terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19, khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, Anjangsana ini juga merupakan program rutin pihaknya pada setiap tahunnya dalam rangka hari ulang tahun Polantas,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Sinjai bersama Kaur Bin Ops Lantas menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa dengan harapan sedikit dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU