oleh

Hari Libur Tetap Bekerja, Ini Alasan Ketua Panwaslu Sinjai..

Kabarsinjai.com – Hari libur menjadi hari yang dinanti-nanti oleh sebahagian orang yang memiliki rutinitas kantoran, khususnya dihari Sabtu dan Minggu. Namun tidak demikian dengan anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sinjai yang memanfaatkan moment hari libur kantor tetap beraktifitas seperti hari biasanya. Sabtu, (27/01/18).

Terpantau oleh tim kabarsinjai.com Ketua Panwaslu Kabupaten Sinjai, Muh Rusmin bersama jajarannya sibuk menyelesaikan tugas administrasi yang sudah menjadi bagian dari amanah badan pengawas pemilu (Bawaslu) di Sekretariat Panwaslu Jalan Garuda No. 5 Sinjai.

“Kami tak mengenal hari libur, libur itu bagi kami adalah memastikan semua tanggung jawab bisa dilaksanakan,” ungkap Muh. Rusmin.

Rusmin menambahkan bahwa, hari libur bahkan tidak terpikirkan oleh jajarannya jika mengingat bahwa tugas dan tanggungjawab yang diemban panwaslu merupakan amanah masyarakat yang harus segera diselesaikan.

“Kami senantiasa bekerja bersama-sama, walau kadang kami lupa bahwa ada hari libur, semua ini kami lakukan demi pengabdian untuk memastikan bahwa sebagai penyelenggara ada amanah yang besar dari masyarakat untuk kami jalankan dengan sepenuh hati,” tutupnya.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU