oleh

Hari Pertama Ngantor, Pj Bupati Silaturahmi Dengan ASN Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Usai apel gabungan yang digelar Pemkab di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin (20/8/2018) pagi, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman menggelar silaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati.

Silaturahmi ini dilakukan dihari pertama kerja, Jufri Rahman setelah dilantik, Kamis 14 Agustus 2018 Pekan lalu, dengan agenda menekankan pentingnya pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Jufri Rahman menyampaikan, beberapa keluhan masyarakat berdasarkan hasil pertemuan dengan unsur pers pada minggu (19/8/18) malam di Thalita Resto and Cafe.

Baca Juga:
Meski Direnovasi, DPK Sinjai Tetap Melakukan Pelayanan
Video : Pj. Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Janwar KDI

“Kami sudah sampaikan ke instansi berwenang tadi terkait beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan oleh para wartawan semalam dan alhamdulillah akan direspon oleh instansi terkait,” katanya.

Menurut Jufri Rahman yang juga sebagai Kepala Bappeda Provinsi Sulsel tugasnya selaku Penjabat Bupati Sinjai untuk menjembatani periode kepemimpinan sebelumnya sampai Bupati baru dilantik sehingga pemerintahan berjalan lancar dan memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak terhenti.

“Mohon dukungannya semua baik dari pejabat dan pihak lainnya agar program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik,” jelasnya.

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Sekda Sinjai, Drs. Akbar, Para Asisten, Staf Ahli dan pimpinan Perangkat Daerah. (*)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU