oleh

Hari Sumpah Pemuda, Kepala SMAN 13 Sinjai Kalungkan Medali ke Siswanya yang Berprestasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Momentum Hari Sumpah Pemuda dimanfaatkan UPT SMA Negeri 13 Sinjai untuk memberi apreasi kepada siswa yang berprestasi.

Melalui kepala Sekolah SMAN 13 Sinjai, Alimin mengalungkan medali kepada tiga siswanya yang berhasil keluar sebagai terbaik III Kejuaraan Daerah tingkat Provinsi Sulsel di cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw.

Pengalungan medali itu digelar disela-sela pelaksanaan upacara Sumpah Pemuda di lingkup UPT SMAN 13 Sinjai, di Manimpahoi Kecamatan Sinjai Tengah, Senin (28/10/19)

“Selamat kepada anak-anakku yang sudah berjuang dan mengharumkan nama Sekolah pada khususnya dan Kabupaten Sinjai pada umumnya, terus berjuang dan semangat meraih kesuksesan”, katanya.

Lihat juga: Ini Makna Hari Sumpah Pemuda Bagi HIMILP STISIP Sinjai

Sebelumnya, Alimin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) menuturkan, Hari Sumpah Pemuda ini, merupakan energi yang memberi daya dorong untuk meningkatkan prestasi, kualitas belajar, serta untuk menjawab segala tantangan yang ada zaman saat ini.

“Peringatan Sumpah pemuda ini adalah energi bagi kita semua, untuk meningkatkan prestasi, kualitas belajar dan jawaban atas segala tantangan yang ada saat ini”, ucap Alimin dihadapan para peserta didik.

Pelaksanaan Upacara tersebut diikuti oleh Seluruh Staf, Guru, dan ratusan Peserta Didik SMA Negeri 13 Sinjai. (Ich)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU