oleh

Hari Terakhir Pendaftaran Bupati, Hanura Sinjai Tentukan Sikap Dukungan Ke Pasangan TAKBIR..

Kabarsinjai.com – Teka teki kemana arah dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura setelah kadernya, Andi Fajar Yanwar (AFY) yang juga sebagai Wakil Bupati Sinjai tidak mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon Bupati Sinjai Tahun 2018 terjawab sudah.

Wakil Bupati Sinjai ini mengakui jika dirinya telah berusaha secara maksimal, namun dirinya pun menyadari jika mungkin Allah SWT berkehendak lain, sehingga ia tidak mampu mencukupkan syarat minimal dalam pencalonan Bupati Sinjai.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Hanura agar tetap menjaga kekompakan untuk menyambut tahun politik 2019, apa pun keputusan DPP Partai Hanura yang mengarahkan dukungannya kepada pasangan Takyudin Masse – Mizar Roem (Takbir), harus kita patuhi bersama,” pungkas AFY dalam Konfrensi Persnya di Cafe Arista Jalan Persatuan Raya. Rabu, (10/01/2018) malam yang turut dihadiri pengurus Nasdem, PKS dan PBB.

Setelah jumpa pers, Ketua dan para pengurus DPC Partai Hanura bersama pendukung Takbir menuju Kantor KPUD Sinjai untuk menyampaikan dukungannya kepada Pasangan Takbir dalam pilkada Sinjai 2018.

Diketahui Hanura Kabupaten Sinjai berhasil meraih empat kursi di DPRD Sinjai. Hanya saja Partai Hanura tak mampu membangun koalisi untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2018.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU