oleh

Haru dan Tangis Keluarga Warnai Kedatangan Jemaah Haji di Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Kedatangan 234 Jemaah Haji Kabupaten Sinjai disambut haru, dan tangis bahagia keluarga jemaah di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Kabupaten Sinjai, Senin (3/9/2018) sore.

Seperti salah satunya, Nurhidayah Amin, warga Arango Manipi Sinjai Barat yang menyambut sang ibunda Hj. Suarni dan sang kakak Hj. Darmawati Amin dengan haru dan tangis sejak keduanya turun dari armada bus Damri.

Baca Juga:
234 Jemaah Haji Sinjai Tiba di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong
Astaga, Bus Damri Jemaah Haji Sinjai Saling ‘Tubruk’ di Bantaeng

Dengan erat pelukan, Nurhidayah terlihat enggan melepas sang Ibunda Hj. Suarni dan sang kakak Hj. Darmawati sebagai bentuk pelepas rasa rindu selama ditinggalkan keduanya menunaikan ibadah haji.

Kepada Kabarsinjai.com, Nurhidayah pun mengaku, sejak Dzuhur telah berada di Halaman Masjid Nujumul Ittihad Cakkempong Kabupaten Sinjai menanti kedatangan keduanya.

“Sejak Dzuhur pak saya dan keluarga menunggu, Alhamdulillah semuanya tiba dengan selamat, terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat langsung mulai dari pemberangkatan hingga pemulangan Jemaah,” pungkasnya.

Di ketahui, Jemaah haji Sinjai yang tergabung dalam Kloter 9 bersama Makassar dan Maluku Utara, pagi tadi diterima langsung Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman.

Baca Juga:
Siapkan Mental dan Skill, Ini yang Bakal Dilakukan KONI Terhadap 180 Atlet Sinjai
Karena Ini, Diskominfo Bantaeng ‘Berguru’ Pengelolaan Informasi di Sinjai

Pejalanan Jemaah Haji Sinjai dari Asrama Haji Sudiang Makassar menuju Bumi Panrita Kitta sebelumnya mengalami sedikit gangguan. Pasalnya, Dua armada bus Damri yang mengangkut Jemaah Haji saling bertabrakan di Jalan Poros Kabupaten Bantaeng.

Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun akibat peristiwa ini mobil bus Damri mengalami pecah kaca bagian depan dan satunya lagi mengalami penyok pada bagian belakang. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU