oleh

Hasil Galang Dana, Pelajar Sinjai Selatan Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Gabungan pelajar dari MA Muhammadiyah Songing dan MTs Darul Falah Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan turut berpartisipasi membantu korban bencana gempa di Provinsi Sulawesi Barat.

Melalui penggalangan dana, mereka berhasil menghimpun bantuan yang diserahkan kepada PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan untuk selanjutnya disalurkan kepada korban gempa.

Bantuan yang diserahkan berupa beras dan uang tunai yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Selatan. Selasa, (26/01/2021).

Ilyas, salah seorang guru siswa tersebut mengaku bangga dengan langkah cepat siswanya dalam bergerak aktif membantu korban bencana alam dengan mengumpulkan bantuan.

BACA JUGA: Pelajar Sinjai ini Lolos Wakili Sulsel di Ajang Nasional

“Kegiatan ini terlaksana berkat inisiatif dari para siswa sehingga kami sebagai pembina sangat mendukung, karena ini juga bagian dari pendidikan karakter,” ujarnya.

Sementara itu, Bahrun selaku Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan berterima kasih atas kepercayaan siswa, para pembina, dan Pemerintah Kecamatan Sinjai Selatan yang mempercayakan organisasinya dalam penyaluran bantuan kemanusiaan untuk Sulbar. (Adv)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU