oleh

Hasil Muscab, Andi Anis Ketuai HMI Cabang Sinjai Periode 2018 – 2019

KABARSINJAI.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke III untuk memilih Ketua baru periode 2018-2019, Jumat (20/07) di Ruang Pola Eks Kantor Bupati Sinjai.

Hasil dari musyawarah tersebut, terpilih sebagai ketua yakni Andi Anis dengan perolehan suara 32 sedangkan Zulfikar hanya 25 suara.

Meski sempat mengalami polemik di karenakan palu sidang dan spanduk hilang pada saat setelah di skorsing namun muscab tersebut tetap berlanjut.

“Muscab sudah selesai, mari merapatkan barisan untuk kembali membesarkan HMI Cabang Sinjai”, Kata Zulfikar yang juga kader HMI Cabang Sinjai sesaat setelah Muscab.

Baca Juga :
Jelang Muscab III, Dukungan Untuk Zulfikar Terus Mengalir Nahkodai HMI Cabang Sinjai
‘Tunggangi’ Demokrat, Ketua AMP Sinjai Maju di Pileg 2019 Dapil 3
150 Batang Kayu Jati Dugaan Illegal Logging di Sinjai Diamanakan Beserta Pelakunya

Ia berharap hasil dari muscab yang telah dilaksanakan ini dapat diterima oleh semua kader atau peserta muscab. “Mari tetap untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama kader HMI (Hijau hitam)”, Pintanya.

Menurutnya, esensi dari perjuangan ini bukan hasil tapi proses untuk mencari jati diri, ini adalah kemenangan bersama sehijau hitam.

Sementara itu, Sirajuddin Yusuf yang juga merupakan Koordinator Stering Commite mengatakan bahwa Momentum Muscab mari dijadikan sebuah proses dan dinamika yang terjadi di dalamnya tentunya akan menjadi referensi bagi semua kader untuk kedepannya atau pun ketika mereka berkiprah diluar.

“Yang terpenting disini bagi saya bukanlah soal pemilihan ketua akan tetapi ini menjadi ajak silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Saya juga bangga kepada para kandidat baik itu Andi Anis mau pun Zulfikar kedua kader ini telah menunjukkan kepada adik-adiknya kedewasaan mereka berdemokrasi di HMI. mereka adalah kader-kader terbaik HMI Cabang Sinjai”, Tandasnya. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU