oleh

Hasil Penggalangan Dana Peduli Sesama Ortom Muhammadiyah, Hari Ini Disalurkan.

Kabarsinjai.com – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai bersama Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah menyerahkan bantuan kepada korban bencana kebakaran, di Jalan Petta Ponggawae Kelurahan Bongki Sinjai Utarayang terjadi pada Kamis (29/3) pekan lalu.

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung Ketua PDM Sinjai, Marsuki Ali didampingi Wakil Bendahara PDM Sinjai, Asriadi kepada Agus Salim Yunus berupa uang tunai. Senin, (2/4/2018) pagi.

Ketua PDM Sinjai, Marsuki Ali berharap, agar musibah yang menimpa Agus Salim Yunus yang juga Sekretaris Muhammadiyah Sinjai itu mendapat hikmah dari Allah SWT. Karena semua musibah, kata Marsuki merupakan ujian dari sang pencipta.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban,” kata Masuki Ali.

Diketahui bantuan ini merupakan hasil dari Aksi penggalangan dana peduli sesama yang dilakukan puluhan massa dari pengurus Himpunan Ortom Muhammadiyah Sinjai, yang digelar di Jalan Persatuan Raya, Lampu merah (Tugu Sinjai Bersatu), Senin (2/4/2018) kemarin.

Penggalangan dana ini juga melibatkan masing-masing perwakilan Ortom Muhammadiyah yakni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), dan Hisbul Watahan Muhammadiyah (HW). (A. Mirza)_

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU