oleh

Hasil Seleksi, Ini Nama Enam Calon Anggota Panwaslu Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Tim seleksi (Timsel) calon anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, mengumumkan hasil seleksi wawancara, kesehatan tahap II dan tes psikologi tahap II calon anggota Bawaslu Sulsel, Senin (6/8/2018).

Dari data yang diperoleh, terdapat Enam orang calon anggota Bawaslu khususnya di Kabupaten Sinjai yang lolos dalam tahapan seleksi tersebut.

Baca Juga :
Tunjang Ekonomi Masyarakat, Desa Bonto Tengnga Mendapat Bantuan Rabat Beton
Iuran Menunggak Belasan Milyar, BPJS Ancam Pemkab Sinjai Putus Kontrak

Mereka adalah, Ahmad Ismail, Andi Muhammad Rusmin, dan Saifuddin. Ketiga nama tersebut merupakan existing atau sedang menjabat. Sementara nama lainnya yakni, Masriadi, Muhammad Lutfi, Muh Zikran.

Itu berdasarkan surat keputusan Timsel calon anggota Bawaslu dengan Nomor: 15/TIMSEL-SULSEL/KAB-KOTA/VIII/2018, yang ditandatangani oleh Ketua Timsel I, Zulkifli Aspan dan Sekertaris Timsel I, Fauziah Erwin, serta Ketua Timsel 2, A Lukman Irwan dan Sekertaris Timsel 2, Nurul Ulfah Muthalib.

Baca Juga :
Lakukan Penertiban, Dishub Himbau Pedagang di Pasar Tidak Menggunakan Trotoar
Membandel, Lapak PKL di Pasar Sentral Sinjai Dibongkar Petugas

Nama-nama yang disebutkan di atas, selanjutnya mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu.

Dari hasil keputusan tersebut, Timsel calon anggota Bawaslu berharap kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU