oleh

Hasil Swab Negatif, 7 Penghuni Ruang Isolasi Hotel Sinjai Dipulangkan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hari ini, kabar baik disampaikan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai. Sebanyak 7 warga yang sebelumnya menjalani isolasi di Hotel Sinjai, akhirnya dipulangkan.

Mereka dipulangkan Selasa siang (9/6/2020), usai menjalani isolasi selama 20 hari lamanya dan hasil swabnya dua kali negatif.

Warga yang dipulangkan tersebut masing-masing 3 orang dari Kecamatan Sinjai Barat, 3 orang dari Kecamatan Tellulimpoe dan 1 orang dari Kecamatan Sinjai Tengah.

“Mudah-mudahan kabar baik ini dapat menjadi motivasi kepada kita semua untuk bagaimana melakukan usaha dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Sinjai”, kata juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib.

Baca Juga:

Polisi Bongkar Kasus Perdagangan Orang di Sinjai, 3 Wanita Dijadikan PSK

Edaran Baru Terbit, 2 Pasien Positif Corona di RSUD Sinjai Dirujuk ke Makassar

Dengan dipulangkannya 7 warga ini, kini jumlah yang orang tanpa gejala (OTG) yang menjalani isolasi di Hotel Sinjai sebanyak 34 orang.

“Semoga ini semakin berkurang sehingga apa yang kita harapkan bersama mengenai wabah ini cepat berlalu”, tandas Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai itu.

7 warga yang dipulangkan itu masing-masing dijemput oleh Camatnya, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU