oleh

HBCI Chapter Sinjai Inisiasi Kopdar Gabungan Dengan Bikers Se-Sulawesi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bikers Honda Beat Club Indonesia (HBCI) Sinjai menginisiasi Kopi darat (Kopdar) gabungan para bikers yang ada di Sulawesi, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Kopdar seri V yang dihadiri puluhan Bikers tersebut berlangsung, Sabtu malam (7/3/2020) di Gedung Sinjai Bersatu di Jalan H Abd Latief, Kabupaten Sinjai.

Suasana kekeluargaan begitu terjalin antara bikers yang hadir dalam kegiatan yang juga dihadiri Bikers dari luar Kabupaten Sinjai.

Ketua Panitia Bro Arul mengatakan, Kopdar Gabungan yang digelar pihaknya ini tidak hanya untuk lebih mendekatkan dan menjalin silaturahmi dengan para bikers yang ada.

Baca Juga: Foto: Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin Ngopi di Warkop Carita Sinjai

“Jadi ini untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi kita, termasuk menjaga kekompakan kita sebagai bikers”, katanya.

Dikatakan, bikers yang hadir dalam Kopdar Gabungan ini tidak hanya dari Kabupaten Sinjai, namun juga datang dari luar Kabupaten Sinjai.

“Kalau bikers yang hadir malam ini paling jauh dari Sulawesi Barat tepatnya dari Mamuju”, jelasnya.

Ketua FBS Gomez saat memberikan sambutan selamat datang kepada para bikers peserta Kopdar gabungan HBCI Chapter Sinjai. (Foto Aswd)

Sementara itu, Ketua Forum Bikers Sinjai (FBS) Mansur Massa, menyambut baik Kopdar ini. Menurutnya, segala kegiatan yang dilakukan oleh komunitas di Kabupaten Sinjai, khsususnya komunitas motor yang sifatnya positif wajib untuk disupport.

“Saya berharap bagaimana bikers selalu menjadi garda terdepan setiap kegiatan positif”, ujarnya.

Gomez sapaan akrabnya, juga meminta agar bikers ikut terlibat dalam segala kegiatan pemerintahan baik dalam pengembangan wisata maupun kegiatan kepolisian.

Baca Juga: Bisnis Sabu di Bone, Warga Sinjai Ditangkap Polisi di Hotel, Ini Fotonya

“Biar bagaimana Bikers adalah mitra Polantas dan bikers adalah pelopor keselamatan berlalu lintas, makanya wajib untuk menanamkan hal itu”, tandasnya.

Sebelum melakukan Kopdar gabungan, puluhan bikers melakukan rooling tertib berlalu lintas yang dihadiri Aiptu Heri Budi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sinjai. (Aswd)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU