oleh

Hebat, 2 Wakil Sinjai Lolos Paskibra di Tingkat Provinsi Sulsel

KABARSINJAI.COM, – Proses seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera (Capaskibra) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Paskibra Tingkat Kabupaten Sinjai telah membuahkan hasil.

Perwakilan Capaskibra Sinjai yang dikirim ke tahap seleksi tingkat provinsi sebanyak 4 orang yang terdiri dari dua putra dan dua putra. Dari 4 yang diikutkan, hanya 2 orang yang dinyatakan lulus seleksi yakni Azril Asmawi perwakilan SMA Negeri 5 Sinjai dan Andi Aulia Maharani perwakilan SMA 1 Sinjai.

Sementara itu, 2 capas lainnya dinyatakan tidak lulus yakni Andi Riskiawan Sofyan perwakila. SMA Negeri 1 Sinjai dan Andi Sri Magdalena perwakilan SMA Negeri 12 Sinjai.

Berdasarkan hasil keputusan tim seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Sinjai, kedua capas yang tidak lolos seleksi di tingkat provinsi tetap akan masuk menjadi anggota Paskibra tingkat kabupaten.

Hal itu diperjelas oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Hidayat Syamsuddin yang ditemui saat mengikuti rapat keputusan tim seleksi Paskibra tingkat Kabupaten Sinjai di ruang kantor Dispora Sinjai, Jumat (6/07/18).

“Yang tidak lolos mutlak masuk kabupaten karena mereka sudah dianggap terbaik sesuai hasil seleksi,” Ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil penilaian tim seleksi dalam proses seleksi capaskibra yang berlangsung Mei lalu, menetapkan capaskibra tingkat Kabupaten Sinjai yang lulus sebanyak 60 orang terdiri dari 31 laki-laki dan 29 perempuan. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU