oleh

Hebat, 5 Siswa SMAN 1 Sinjai Wakili Sulsel Lomba Musikalisasi Puisi Tingkat Nasional

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Patut di apresiasi, prestasi yang telah ditorehkan 5 orang siswa/siswi SMA Negeri 1 Sinjai yang telah berhasil mewakili Sulsel pada lomba Musikalisasi Puisi di tingkat Nasional pada tanggal 25 Oktober – 1 November 2018 di Jakarta.

Musikalisasi Puisi SMA Negeri 1 Sinjai ini berhasil keluar sebagai yang terbaik pada Lomba Musikalisasi puisi tingkat Provinsi Sulsel dan Barat pada bulan Agustus lalu.

“Alhamdulillah ke 5 siswa/siswi kita ini akan mewakili Wilayah Sulsel pada di tingkat Nasional yang akan digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Jakarta,” ucap Kepala SMA Negeri 1 Sinjai, Drs. Arifuddin, usai melepas ke lima siswanya secara simbolis, Rabu (24/10/2018).

Dikatakan, ke 5 siswa/siswi ini juga akan ditemani oleh satu pendamping yang bakal menjadi mentor selama mengikuti lomba.

Baca Juga:
Sampah Berserakan, Pengunjung Pasar Sentral Sinjai Merasa Terganggu
Bupati Sinjai Tinjau Pengelolaan Air Baku PDAM di Tiga Kecamatan

“Kita berharap mudah-mudahan anak-anak kita ini memberikan yang terbaik dan menampilkan prestasi terbaiknya dihadapan para dewan juri nantinya,” sambungnya.

Musikalisasi Puisi SMA Negeri 1 Sinjai sendiri merupakan kegiatan ekstrakurikuler (Eskul) yang saat ini tengah dikembangkan pihak Sekolah.

Selain Musikalisasi Puisi, disebutkan kegiatan eskul Lainnya yang juga bakal mengikuti lomba di tingkat Nasional adalah Eskul Pramuka.

“Inshaa Allah, pekan depan anak-anak kita juga akan bertolak menuju Kota Jambi untuk Lomba Kepramukaan mewakili Sulsel,” tutupnya. (YM/Mirza)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU