oleh

Hebat, CS RSUD Sinjai Tampil Memukau Malam Ramah Tamah HKN, Lihat Videonya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Beragam penampilan memeriahkan malam ramah tamah Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Selasa (12/11/2019) di Gedung Pertemuan.

Salah satunya yang tampil memukau adalah penampilan Cleaning Service (CS) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

Penampilan yang menceritakan kesehariannya lewat lagu dan gerakan yang cukup menarik itu, nampak “menghipnotis” para tamu undangan dan ratusan tenaga kesehatan yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, CS RSUD yang beranggotakan tujuh orang dengan kemasan ala papua ini juga mempersembahkan senam cuci tangan.

“Luar biasa, dengan penuh percaya diri, mereka bisa tampil memukau di malam ramah tamah HKN”, Ungkap Humas Dinas Kesehatan Sinjai, Hijrah.

Lihat juga: Baca, Ini Nama-nama Penerima Penghargaan HKN di Sinjai, Siapa Dia?

Bahkan menurutnya dengan lagu dan senam cuci tangan yang dipersembahkan itu membuat suasana jadi riuh dengan susana yang lebih ceriah . “Hebat dan sangat menghibur, semoga tahun depan lebih semarak lagi”, Tutupnya.

Mereka, CS RSUD Sinjai yang tampil dimalam ramah tamah HKN yakni Bom-Bom, Akmal, Narto, Fitri, Riska, Irma dan Sula.

Malam ramah tamah HKN yang merupakan malam spesial bagi petugas kesehatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa, Sekretaris Dinkes Sinjai, Irwan Suaib dan sejumlah tamu dan undang lainnya. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU