oleh

Hebat! Founder Pustaka Bergerak Ini, Jadi Pembicara di Bicang Literasi Seni, Sastra dan Budaya.

KABARSINJAI.COM – Bhabinkamtibmas Desa Turungan Baji dan Desa Terasa, Brigadir Ilham Nur, di sela kesibukannya,menyempatkan diri meluangkan waktunya dalam kegiatan Dialog Literasi yang digelar Komunitas Tobonga dan Karang Taruna Tanggara, di Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat, Jumat (20/4/2018) malam.

Ilham Nur yang dikenal progres ini juga merupakan Founder Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas, bersama dengan Penyair dan Pegiat Literasi, Andhika Mappasomba, sebagai pembicara.

Selain berbagi cerita tentang literasi, Bhabinkamtibmas ini juga mengingatkan, agar menjadi pemuda haruslah peduli dengan lingkungan sekitar, budaya dan harus berjiwa sosial, serta menjadi benteng terdepan dalam menghadapi radikalisme dan terorisme.

“Mari kita perangi Hoax, kita lawan ujaran kebencian dan isu sara, serta memelihara rasa aman dan tentram” pesan Ilham Nur pada peserta.

Diketahui, kegiatan ini merupakan isian dari Teater Pematang Sawah yang digelar Komunitas Tobonga dalam memperingati Hari Bumi yang akan berlangsung, Sabtu (21/4/2018) malam di Desa Bontosalama, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai.

Hadir Kepala Desa Bontosalama, Arfah Mappa, pendiri Komunitas Tobonga, Abidin Wakur, para pegiat seni dan sastra serta kelompok pencinta alam dari berbagai daerah. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU