oleh

Hebat !!! IKASI Sinjai Pamer Atlet Andalannya di Gebyar Haornas ke 34 Sinjai

Kabarsinjai.com – Ada hal menarik diperingatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang digelar, oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sinjai, Jumat (14/09) pagi yakni, penampilan pertandingan eksebisi atlet Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) kabupaten Sinjai dihadapan para peserta Haornas di Halaman Sekretariat (KONI) Sinjai.

Dia adalah Ade Puput Kurniawan, putra asli Sinjai yang mewakili Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar antar klub se-Indonesia yang dilaksanakan bulan Mei lalu di kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) dan berhasil meraih medali Perunggu.

Ade Puput Kurniawan yang ditemui tim Kabarsinjai.com mengatakan, prestasi ini tidak lepas dari bimbingan IKASI Sinjai yang selalu memberikan kontribusi terhadap para atlet Anggar.

“Ucapan terima kasih untuk pemda dan IKASI, prestasi ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Sinjai, semoga kedepannya para atlet lainnya juga bisa berprestasi untuk mengharumkan nama kabupaten Sinjai ditingkat Nasional”, ungkapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU