oleh

Hebat, ISSI Sinjai Sukses Gelar Fun Bike, Pesertanya Hingga Luar Daerah

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai sukses menggelar Fun Bike (Sepeda Santai) dalam Kota Sinjai, Minggu (23/02) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke 456 Tahun .

Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub sebut kegiatan ini diikuti ratusan goweser dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Sinjai.

Bahkan kata dia, juga diikuti puluhan peserta dari Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah, hingga Asisten II Setdakab Bone, Drs. Andi Gunadi Ukra beserta teman-teman lainnya dari bone juga turut hadir memeriahkan acara ini”, Tuturnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi sesama pecinta olahraga sepeda, termasuk komunitas sepeda lipat lainnya.

“Terkhusus untuk peserta dari luar sinjai, kami dari seksi olahraga kepanitiaan HJS menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasinya, semoga kegiatan ini besar manfaatnya untuk kita semua”, Pungkas Haldum yang akrap disapa Bang Onel.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong yang melepas secara resmi fun bike tersebut menyambut baik kegiatan ini.

Menurutnya pola hidup sehat tidak hanya dengan cara mengonsumsi makanan bergizi, tapi juga harus dibarengi dengan olahraga secara teratur, salah satunya dengan bersepeda.

“Ini yang harus kita pikirkan, karena dengan olahraga yang teratur tentu akan memberikan dampak yang besar terhadap kesehatan tubuh kita”, Ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh goweser termasuk dari Kabupaten bone yang telah hadir meramaikan acara sepeda santai keliling dalam kota Sinjai. “Luar biasa antusiasnya”, Terangnya.

Terlebih lagi kepada pihak panitia yang telah sukses menggelar kegiatan ini dengan baik. 

Fun Bike 2020 memeriahkan Hari Jadi Sinjai ini mengambil Star dan finis di depan Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (FIK), Jalan Persatuan Raya, dengan panjang rute yang dilalui peserta puluhan kilometer.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pengundian door prize. Adapun hadiah utama satu unit sepeda lipat dengan harga jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sepeda santai ini juga diikuti Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kajari Sinjai, Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacun, Ketua Passapedana Sinjai, Asdar Amal Darmawan, Kadis Kominfo Sinjai, Irwan Suaib dan beberapa pejabat lainnya serta ratusan goweser. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU