oleh

Hebat.. Kemenag Sinjai Raih Penghargaan Pelaporan Keuangan dan BMN Tahun 2017

Kabarsinjai.com – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) kabupaten Sinjai menerima penghargaan atas Pelaporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2017 terbaik dilingkup Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam kegiatan Bimbingan Pengelolaan Laporan Keuangan Berbasis Aktual Tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Drs. H. Abd. Wahid Thahir.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh pengelola BMN Kemenag kabupaten Sinjai, Habibi Sampang, di Hotel Denpasar Makassar. Sabtu (11/11/2017) kemarin.

Atas prestasi yang diraih Kepala Kemenag Sinjai Drs H.Mudarak Dahlan, tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih Kemenag Sinjai, dan berharap raihan ini menjadi motivasi yang baik bagi satuan kerja lainnya untuk kinerja yang lebih baik kedepan.

“Semoga ini sebagai motivasi agar ke depan dapat lebih ditingkatkan lagi kinerjanya dalam pelaporan Keuangan dan BMN,” ungkapnya.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut Kanwil Kemeneg provinsi Sulsel, juga memberikan penghargaan kepada masing-masing terbaik kedua dan ketiga kepada Kemenag kabupaten Sidrap serta Kemenag kabupaten Bulukumba. (*)

Sumber   : Humas Kemeneg Sinjai.

Editor      : A. Mirza.

Komentar Facebook