oleh

Hebat!!! Sinjai Boyong Empat Piala Penghargaan Sekaligus

Kabarsinjai.com – Gubernur Salawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyerahkan secara resmi piala penghargaan dalam penilaian lomba Desa tingkat Provinsi Sulsel.

Penyerahan piala penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai H.A. Fajar Yanwar yang belangsung di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Senin (21/08).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H. A. Fajar Yanwar mengaku, sangat bangga atas prestasi yang telah ditorehkan Sinjai sampai saat ini.

“Ini patut disyukuri sebagai anugerah Tuhan atas segala perjuangan dan upaya kerja keras antara pemerintah daerah dan desa, beserta segenap warga masyatakat Sinjai dalam menjuarai lomba Desa tingkat Provinsi Sulsel, dan juara 1 tingkat Nasional. Ini  bukti, tingkat partisipasi dan kegotongroyongan masyarakat desa masih tinggi khususnya di Desa Batu Belerang”, katanya.

Foto: Gubernur Sulsel, SYL saat menyerahkan Piala Penghargaan Lomba desa tingkat Provinsi. Senin, (21/08).

Informasi yang dihimpun, bukan hanya piala penghargaan lomba desa tingkat provinsi S, tetapi Gubernur Sulsel SYL juga menyerahkan piagam dan hadiah lomba bumdes berprestasi, dan lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tahun Anggaran  2017.

Maka Desa Batu Belerang berhak membawa pulang 4 (empat) Piala sekaligus, 1 piala tetap tingkat Nasional yang sebelumnya di terima di Hotel Mercuri Ancol Jakarta, 2 piala bergilir dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan berupa perlombaan pembangunan Desa dan perlombaan PKK tingkat Provinsi Sulsel, 1 piala lomba Desa tingkat Provinsi Sulsel, piagam penghargaan dan hadiah berupa uang sebanyak 100 juta dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Dengan semangat kerja bersama kita wujudkan pemerintahan Desa dan Kelurahan yang inovatif dan akuntabel menuju masyarakat yang lebih maju,  mandiri dan sejahtera”.

Turut hadir pada penyerahan penghargaan tersebut, Forkopimda Provinsi Sulsel, Ketua TP PKK Sulsel, Pangkopsau II, Danlantamal VI, para pejabat lingkup Provinsi Sulsel, para Bupati dan Walikota se-Sulawesi-Selatan, Para Camat, para Lurah, dan para Kepala Desa yang menerima penghargaan.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU