oleh

Hebat, Tiga Pelajar Sinjai Wakili Sulsel Kejurnas Panjat Tebing di Riau

KABARSINJAI.COM, – Tiga Atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sinjai terpilih mewakili Sulsel mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing di Provinsi Riau yang bakal dihelat mulai 22-30 September mendatang.

Ketiga atlet FPTI Sinjai yang lolos diantaranya, M. Yusuf asal SDN 3 Sinjai, M. Fajrin asal SMAN 5 Sinjai, M. Fajar Putra Armansyah asal SMPN 2 Sinjai.

Pembina FPTI Sinjai, Aryanti Mahrik, kepada wartawan mengatakan, sebelum mewakili Sulsel, ketiga atlet tersbit terlebih dahulu mengikuti lomba panjat tebing di Kabupaten Pinrang pada 12-15 September lalu.

Baca Juga:
Keindahan Wisata Alam Bijje, Jadi Primadona Baru Warga Sinjai
D’class Kafe Sinjai Salurkan Paket Bantuan Bagi Pengungsi Gempa Lombok di Desa Tongke-tongke

” Ketiga siswa asal Sinjai ini tampil juara diatas Pinrang dan Kabupaten Bantaeng. Dari 37 peserta dan delapan Kabupaten se Sulsel,” pungkasnya, Senin (18/9/2018).

Untuk menghadapi Kejurnas tersebut, saat ini pihak FPTI Sinjai terus melakukan persiapan karena target mereka bisa meraih juara nasional.

Disebutkan, persiapan tersebut adalah dengan menggelar latihan rutin sejak setahun terakhir setiap hari kecuali jika cuaca ekstrem. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU