oleh

Heboh! Mayat Pria Tanpa Identitas, Ditemukan Warga Terdampar Di Pantai Desa Lalue

IBC, TALAUD – Penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang terdampar di Pantai Liang Desa Lalue Utara, Kecamatan Essang, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, sontak menghebohkan warga setempat.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Serli Wauda (53), warga Desa Lalue Utara, sekitar Pukul 15.30 Wita, saat dirinya hendak mengumpulkan kerikil di pantai tersebut.

Saat itu pula, Serli melihat sesosok mayat yang tergeletak di atas pasir. Karena ketakutan, Ia pun lari dan memanggil suaminya, serta memberikan informasi kepada masyarakat yang tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

Mendengar informasi tersebut, warga pun langsung menghubungi Polsek setempat.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Essang yang dipimpin langsung Kapolsek Essang, Iptu Dekmar A. P. Lerah, bersama pihak Puskesmas Essang langsung mendatangi lokasi ditemukannya mayat tersebut.

Penemuan mayat pria tanpa identitas di Pantai Liang Desa Lalue Utara, Kecamatan Essang, Kamis (27/6/2019) sore. Foto : Iwan Tempoh/Kodim 1312/Talaud

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut, kondisi mayat sudah rusak berat (tak bisa dikenali – red).

Kapolres Kepulauan Talaud, melalui Kapolsek Essang, Iptu Dekmar A. P. Lerah, membenarkan kejadian tersebut. Lerah mengatakan, saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu, sangat sulit untuk dikenali.

“Kondisi mayat sudah rusak berat, sehingga sudah tidak bisa dikenali masyarakat sekitar,” ujar Kapolsek

Menurut Kapolsek, dugaan sementara mayat pria tersebut hanyut di laut dan dibawah ombak ke pantai. Sehingga terdampar di pantai.

“Mayat tersebut mengunakan gelang rantai dari besi putih di tangan kanan dan gelang tiras di kaki sebelah kanan. Perkiraan sementara mayat berumur antara 30-40 tahun,” pungkasnya.

Dikarenakan kondisi mayat yang sudah rusak, dan mengeluarkan aroma tak sedap (membusuk – red), Kapolsek pun langsung berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Lalue dan pihak Jemaat Germita Bethel Lalue, agar mayat tersebut segera dimakamkan dengan layak.

Editor : YES
Berita ini telah tayang di Situs Berita INDONESIA BERITA

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU