oleh

Heboh, Video Amatir Perkelahian Pelajar SMP dengan Gurunya Berakhir Damai

KABARSINJAI.COM, Bulukumba – Sebuah video perkelahian pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan gurunya beredar luas dimedia sosial di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Video yang direkam salah seorang pelajar di depan kelas SMP Negeri 20 Kajang, Bulukumba ini viral sejak tiga hari terakhir.

Dalam tanyangan video tersebut, seorang guru berpakaian dinas berdiri di depan pintu kelas. Guru berinisial A S ini berhadapan dengan beberapa pelajar, dimana satu dia diantaranya S A tampak bersitegang dengan sang guru.

Perkelaian siswi dan guru ini diketahui terjadi, Senin (02/12) kemarin yang diduga berawal dari penyitaan handphone milik S A.

Padahal dalam aturan sekolah tersebut melarang siswa membawa handphone sehingga A S melakukan tindakan penyitaan, namun pelajar ini menolak.

A S yang terlihat hendak meninggalkan lokasi dihalau S A dan tetap memaksa agar handphonenya dikembalikan. Karena emosi, AS pun kemudian mendorong S A beberapa kali, A S juga juga terlihat menampar S A.

Dalam video berdurasi 2 menit 57 detik itu, beberapa murid lainnya juga tampak berusaha melerai dan menenangkan gurunya.

Pasca perkelahian, A S  dilaporkan  pingsan sehingga harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis

Atas kejadian ini, personel Kepolisian Sektor (Polsek) Kajang kemudian mendatangi lokasi kejadian di SMP Negeri 20 Bulukumba dan juga rumah korban di desa Bonto Baji, Kecamatan Kajang.

Guru bertengkar dengan siswanya karna hpnya disitaKejadianya di SMP 20 kajang

Dikirim oleh Meepati sm pada Selasa, 03 Desember 2019


Selain A S, seorang guru lainnya MA juga dilaporkan memukul pundak korban saat berusaha melerai perkelahian.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juanan Putra yang dikonfirmasi mengatakan bahwa S A dan kedua guru yang diduga menganiaya korban sudah sepakat damai.

Korban didampingi orang tuanya melakukan proses damai dengan A S dan M A di Mapolsek Kajang, Selasa (03/12). (C**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU