oleh

Hentikan Pengendara, Polisi di Sinjai Bagikan Masker Secara Gratis

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pelaksanaan operasi yustisi dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Kasat Lantas Polres Sinjai AKP H. Abd. Rahim bersama personelnya bagi-bagi masker gratis kepada warga, Rabu (16/09/2020)

Sejumlah titik dijadikan tempat membagi masker, di antaranya Jalan Persatuan Raya, dan Kompleks Pasar Sentral di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Terlihat, petugas bagikan masker gratis kepada pengendara dan penumpang mobil serta pengunjung pasar sekaligus diingatkan pentingnya protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Sinjai menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas.

BACA JUGA: Dulunya Berlubang, Kini Jalan Disamping Taman Topekkong Sudah Mulus

“Mari kita sama-sama mencegah virus Covid-19 ini dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Sinjai ini menekankan kepada masyarakat agar selalu berolahraga, menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari segala bentuk penyakit dan sistem imun tetap terjaga. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU