oleh

Hidup Sebatang Kara, Kakek Palewai Buat Hati Kapolres Sinjai Terketuk

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Palewai, seorang kakek tua yang hidupnya sebatang kara membuat hati Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan terketuk untuk membantunya.

Kakek Palewai yang kini tinggal di salah satu rumah warga di Lingkungan Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur ini, sedang dalam keadaan sakit.

Sehingga Kapolres Iwan tergerak untuk memberikan bantuan kepada kakek sebatang kara tersebut. Hal itu ditandai dengan penyerahan paket sembako di tempat tinggal kakek Palewai. Jumat, (26/11/2021)

“Hari ini kita melakukan gerakan Jumat Berkah. Seorang kakek yang hidupnya sebatang kara ini kita berikan bantuan sembako. Apalagi beliau sekarang lagi sakit, mudah-mudahan cepat sembuh dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi beliau,” katanya.

BACA JUGA: 39 Tahun Mendidik Siswa! Ini Suka Duka Rusni, Guru SDN 3 Balangnipa

Informasi yang berhasil dihimpun dari Lurah Samataring, Kurniati, bahwa kakek Palewai ini tidak memiliki tempat tinggal yang tetap.

“Jadi untuk sementara, beliau tinggal di rumah Andi Mursila, salah seorang warga di lingkungan Mangarabombang ini,” cetusnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU