oleh

Hilang Kendali, Mobil Xenia di Sinjai Terjun Bebas ke Sawah, Salah Satu Korbannya Balita

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DW 1072 DD terjun bebas ke area persawahan di Sinjai.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Dusun Bonto Tengnga, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (16/11) sekitar pukul 14.00 Wita.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, laju kendaraan yang dikemudikan Asran begitu kencang hingga hilang kendali dan masuk ke area persawahan warga.

Mobil tersebut membawa lima orang penumpang yang merupakan satu keluarga, satu diantaranya masih balita.

“Sepertinya agak kencang, karena saat kejadian saya melihat mobil itu terbang dan terguling ke sawah”, Ungkap Risal, salah satu warga yang tinggal dekat lokasi kejadian.

Beruntung dalam kejadian itu tidak korban jiwa. Asran maupun penumpang lainnya hanya mengalami luka parah, termasuk balita tersebut.  Mereka kini telah mendapatkan perawatan di Puskesmas terdekat.

Sebelumnya mereka dibantu oleh warga yang melihat kejadian itu. Saat ini mobil korban kecelakaan masih berada dilokasi kejadian dengan kondisi yang sangat parah.

Sekedar imbahuan, bagi warga pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati saat mengendari kendaraannya, biar lambat asal selamat.

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU