oleh

Hilang Kendali Saat Tikungan, Mobil Truck Pengangkut Udang 6,5 Ton Terbalik di Batu Boddong

Kabarsinjai.com – Sebuah Truk Mitsubishi bernomor Polisi P 8693 UV terbalik di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Batu Boddong tidak jauh dari jembatan Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Selasa, (5/12/2017).

Informasi yang diterima bahwa ini adalah kecelakaan tunggal (Out Of Control) dimana mobil Truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh H. Kadar Bin Rahim (41) yang beralamat di Jalan Kapasa Raya (Mess Pergudangan KIMA) Kota Makassar ini dari arah Bulukumba menuju Sinjai namun pada saat hendak memasuki tikungan kanan tiba-tiba hilang kendali.

“Kami dari takalar mau menuju ke sulawesi tenggara dengan membawa 6,5 Ton Udang,” kata karnet mobil.

Sementara Kanit Laka Polres Sinjai, IPDA Mukramin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Mobil truk bergerak dari arah Bulukumba – Sinjai (Selatan ke Utara ) dengan kecepatan sedang pada saat mobil tersebut hendak memasuki tikungan ke kanan tiba-tiba sopir mobil kehilangan kendali sehingga mobil oleng dan miring kanan sehingga mobil tersebut terbalik.

“Setelah mendapat informasi, Unit Laka Polres Sinjai langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengambil data-data korban, Tersangka dan saksi-saksi di TKP, mengevakuasi mobil dan mengamankan barang bukti berupa SIM dan STNK mobil di Mako Polres Sinjai guna proses penyidikan lebih lanjut,” kuncinya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook