oleh

HIMTESKES Gelar Mubes di Gedung Pertemuan Sinjai

KABARSINJAI.COM – Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Besar (MUBES), Sabtu (04/08) di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Musyawarah dilaksanakan untuk memilih ketua umum yang akan memimpin HIMTESKES kedepan.

Ketua Panitia Mubes, Haripdinal mengatakan Mubes ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan dan dihadiri sekitar 1000 lebih tenaga sukarela kesehatan, baik yang ada di Dinas Kesehatan, Rumah Sakit maupun di Puskesmas.

“Musbes ini sekaligus untuk menjaga roda perputaran organisasi agar tetap berjalan dan juga menjaga marwah organisasi serta mempererat tali persatuan di kalangan sukarela lingkup kesehatan”, terangnya.

Baca juga ;
Banyak Orang Tua Tidak Ingin Anaknya di Vaksin MR, Ini Alasannya
Pro Kontra Vaksin MR, Dinkes Sinjai Tetap Jalankan Imunisasi Sesuai Program Pemerintah

Selain menjadi wadah, Jelasnya HIMTESKES ini juga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama tenaga sukarela yang bergelut dalam dunia kesehatan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan, Irwan Suaib menyampaikan apresiasi kepada tenaga sukarela lingkup kesehatan yang melaksanakan musyawarah besar, ini membuktikan bahwa mereka memikiki semangat dan kebersamaan yang tinggi untuk sama sama berjuang demi kesejahteraan tenaga sukarela. (*)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU