oleh

HIPPMAS Sinjai Borong Minta Pemkab Perhatikan Anak Penderita Difabel Bonto Katute..

Kabarsinjai.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) kecamatan Sinjai Borong, akhirnya menyambangi dua bersaudara penderita difabel di Desa Bonto Katute kecamatan Sinjai Borong, Sapri (8) dan Marni (8). Rabu, (07/02/2018).

Aksi sosial ini merupakan lanjutan dari kegiatan pengalangan dana di Jalan Hertasning Kota Makassar beberapa waktu lalu, untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga Sapri (9) dan Marni (9).

” Alhamdulillah hari ini kami dapat menjangkau rumah adik Sapri (8) dan Marni (8). Semoga dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban dikeluarga,” kata Muhammad Jafar, Ketua Umum DPC HIPPMAS Sinjai Borong.

Lanjut  Muhammad Jafar berharap pemerintah daerah turun tangan untuk peduli kepada warga yang kurang mampu, dan membutuhkan uluran tangan seperti keluarga Sapri (8) dan Marni (8).

” Harapan kami semoga pemerintah terkait dapat memperhatikan masyarakat penderita difabel,” harapnya.

Terpisah Muni, ayah penderita difabel, yang dimintai keterangan terkait uluran tangan pemerintah daerah, dirinya mengaku pemerintah saat ini seakan-akan menurup mata dengan kondisi yang dialami anaknya.

” Kami  kurang diperhatikan, jangankan bantuan sosial dilirik saja tidak pernah sama sekali,” kata Muni kepada kabarsinjai.com.

Diketahui Sapri (8) dan Marni (8) yang mengalami cacat fisik sejak lahir, dibagian kedua tangannya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU