oleh

Hizbuddin Balon Kades Lamatti Riawang, Siap Mengabdikan Diri dan Layani Warga Setiap Saat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Helatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022 tidak lama lagi, tahapan berbagai tahapan tengah berlangsung di 54 Desa di Kabupaten Sinjai.

Figur bakal calon kepala desa turut muncul kepermukaan, mulai dari incunben hingga pendatang baru.

Salah satu sosok yang siap mengabdikan diri dan maju sebagai calon kepala desa dari kalangan pemuda adalah Hizbuddin, S.SoS.

Dia adalah anak muda yang energik. Jika terpilih, ia siap melayani warga 1×24 jam, dan akan membangun Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai.

Baca juga: Bupati ASA Penuhi Janjinya Kepada Petani, Padahal Belum Cukup Satu Periode

“Menjadi seorang Kepala Desa itu harus siap memberi pelayanan kepada warganya. Inshaa Allah, jika saya diberi amanah oleh warga Lamatti Riawang dan terpilih menjadi Kepala Desa, maka saya siap memberi pelayanan 1×24 jam untuk warga Desa Lamatti Riawang,” ungkap Hizbuddin, Minggu (26/12/2021)

Menurut putra A. Bolle Mappema mantan kepala Desa Lamatti Riawang ini, mengatakan menjadi seorang Kepala Desa berarti harus siap melayani warga kapan saja tanpa harus mengenal waktu.

Pelayanan terhadap warga, kata dia tidaklah hanya pada jam kantor saja, zebab keperluan dan kebutuhan warga itu bukanlah semata-mata persoalan pelayanan administrasi saja, melainkan terkadang ada hal-hal penting yang mereka ingin bicarakan atau yang mereka ingin sampaikan kepada Kepala Desanya.

Baca juga: Istri Merantau ke Malaysia, Ayah Setubuhi Anak Kandungnya, Sudah Berkali-kali

“Jika ada hal-hal penting dan mendesak, pintu rumah saya selalu terbuka untuk warga Desa Lamatti. Saya siap mengabdikan diri demi untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi warga Desa Lamatti Riawang,” tegas Hizbuddin.

Berikut Biodata HIZBUDDIN.S.SOS, Tempat Tanggal Lahir: Sinjai, 26 Agustus 1984. Pendidikan: S1 komunikasi FISIPOL UVRI Makassar.

Nama Ayah : A.Bolle Mappema
Nama Ibu: A.Hasni Rencong

Nama Istri: lntan Permata Sari.SKM
Nama Anak :
1.Adiva Azkadina Hisar
2.Adiaz Azka Hisar

Pengalaman Organisasi
1. Pengurus Mapala UVRI makassar (2003).
2. Ketua Bidang HANKAM Majelis Pemuda Pancasila (MPC PP) Sinjai (Sekarang)

Hobi: Pencinta Alam

Motto : Latihan hidup itu sederhana yaitu menyatu dalam masyarkat yang komplek permasalahnnya dan anda turut andil dalam menyelesaikannya.

Visi :
Menuju Desa Lamatti Riawang yang Mandiri, Sejahtera, Berdaya Saing dan Berbudaya.

Misi :
Meningkatkan Sumber Daya Manusia, menjalankan roda pemerintahan secara transparan dan akuntabel, menciptakan iklim demokrasi sehat dengan membuka ruang partisipasi bagi masyarakat untuk memberi kritik, usul dan saran. Meningkatkan ekonomi rumah tangga dengan peningkatan life skill bagi masyarakat, melestarikan  dan menumbuh kembangkan Seni dan Budaya serta berjejaring demi kemajuan Desa dengan setiap Lembaga di Desa maupun Lembaga di luar Desa.

(*/Arya)

Komentar Facebook