oleh

Hizbul Wathan Sinjai Bakal Gelar Turnamen Futsal

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam rangka memperingati Milad Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan yang ke-103 Tahun, Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan Sinjai akan menggelar turnamen futsal.

Turnamen yang dikemas dengan nama Hizbul Wathan Cup 2021 ini bakal berlangsung pada Jumat-Senin, 17-20 Desember 2021 di Lapangan Futsal Indoor Sinjai.

Ketua panitia pelaksana, Eril menyebutkan, turnamen ini dibuka untuk internal kader Muhammadiyah dengan jumlah klub yang boleh mendaftar sebanyak 32 tim.

BACA JUGA: Momen Harkopnas, Dekopinda Sinjai Launching Aplikasi SiLon’K

“Sampai hari ini sudah ada kisaran 25 tim yang telah mendaftar. Kebanyakan mereka berasal dari kelompok mahasiswa perguruan tinggi Muhammadiyah Sinjai, karena turnamen ini memang kita peruntukkan untuk internal kader Muhammadiyah,” bebernya kepada media. Minggu, (12/12/2021)

Flyer Turnamen Futsal Hizbul Wathan Cup 2021 (Foto Panpel)

“Tujuan utama dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama kader, jadi kami mengajak kepada Ortom maupun kader untuk bisa menyukseskan kegiatan ini,” sambungnya.

Saat ini kata Eril, pihaknya telah mengantongi rekomendasi dari pihak Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, Kesbangpol Sinjai, izin dari pihak keamanan (Polres), Satgas Covid-19 dan Dispora Sinjai untuk menyelenggarakan Hizbul Wathan Cup 2021 ini. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU