oleh

HKN Ke-57, Nakes di Sinjai Lomba Senam Zumba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pelaksanaan lomba senam zumba merupakan cara Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai untuk menyemarakkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 tahun 2021.

Tercatat, ada beberapa tim yang merupakan tenaga kesehatan (nakes) ikut memeriahkan lomba senam zumba ini di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu. Rabu pagi, (10/11/2021)

“Semuanya ada 18 tim yang akan bertanding pada lomba senam zumba. Mereka adalah para nakes dari Puskesmas dan juga RSUD Sinjai,” kata ketua panitia, dr. Aliawati Albek.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik saat membuka kegiatan ini, tetap mengimbau jajarannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA: Kenang Para Pahlawan, Forkopimda Sinjai Ziarah di TMP Mangottong

Tidak hanya itu, ia juga berpesan kepada paara peserta lomba agar menjadikan ajang ini sebagai bentuk pemersatu bagi insan kesehatan di Kabupaten Sinjai.

“Jadikan ajang ini sebagai pemersatu kita. Kalah menang adalah hal biasa dalam lomba, namun kebersamaanlah yang paling utama dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Pada pembukaan lomba senam zumba ini, tampak hadir Sekretaris Dinkes dr. Farina Irfani, perwakilan Satgas Penanganan Covid-19 Sinjai, Syamsul Ahmad, serta para peserta lomba. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU