oleh

HMI Jadi Mitra KPU Sinjai Sosialisasikan Partisipasi Pemilih.

KABARSINJAI.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai bekerjasama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai menggelar Sosialisasi Partisipasi Pemilih Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Ballroom Cafe Orange Hotel Sinjai, Rabu (18/4/2018).

Kegiatan yang mengangkat Tema ” Dengan Semangat Kearifan Lokal, Getteng Lempu Ada’ Tongeng Kita Ciptakan Pilkada Damai ” ini menghadirkan narasumber dari perwakilan Tokoh Masyarakat Zainuddin Fatbang, pihak KPU, Ridwan dan perwakilan Akademisi, Abd. Rahman.

Wakil Sekretaris Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) HMI Cabang Sinjai, Ikhwan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun tokoh masyarakat dan pemuda dalam meningkatkan partisipasi pemilih serta untuk menciptakan Pilkada yang berintegritas.

” Kegiatan kita hari ini, bagaimana kita bisa menciptakan Pilkada damai, cerdas, dan berintegritas. Karena kami paham KPU perlu mitra agar partisipasi pemilih bisa meningkat,” katanya.

Sementara itu, Komisioner KPU Sinjai, Ridwan dalam materinya mengajak para peserta sosialisasi yang terdiri dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat ini untuk aktif terlibat dalam meningkatkan partisipasih Pemilih dan menjaga pilkada damai di kabupaten Sinjai ini, pada tanggal 27 juni 2018 mendatang.

Sosialisasi ini juga dihadiri Komisioner KPU Bidang Parmas, Nurhikmah, serta puluhan peserta dari unsur Pemuda dan Tokoh Masyarakat. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU