oleh

HMJ DKU IAIN Bone Gelar LKD, Ini Tujuannya

KABARSINJAI.COM, JMK Bone – Musyawarah Himpunan Mahasiswa Jurusan (M-HMJ) Dakwah Komunikasi dan Ushuluddin (DKU) IAIN Bone menggelar Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD), Minggu (09/09).

Kegiatan LKD yang diikuti 150 peserta yang terbagi dua prodi yaitu Ilmu al-quran dan tafsir (IAT)  dan komunikasi penyiaran islam(KPI) tersebut dilaksanakan di Aula Songko Recca, Jl. Hos Cokroaminoto, Macanang, Tanete Riattang, Kabupaten Bone

Ketua jurusan DKU, Dr. Ruslan S,  S.Ag.,M. Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menghadapi perkembangan global saat ini perlu adanya pengembangan dan pembinaan kepada mahasiswa. 

“Jangan memandang bahwa jumlah kita ini sedikit,  karena jumlah yang sedikit itu memiliki kualitas yang membawa nama IAIN Bone kedepanya,” terangnya. 

Diketahui sebelumnya HMJ DKU pernah mendapatkan penghargaan/piala juara 1 Tari Tingkat Sul-Sel dan berbagai penghargaan lainya. 

“Kami bangga atas prestasi itu, dan dapat membawa pengembangaan yang lebik. Hal ini perlu di tingkatkan,”.

Kegiatan LKD yang berlangsung selama 3 hari dari minggu-selasa di harapkan para peserta mendapatkan pengetahuan baru.

“Melalui kegiataan ini para peserta dibina untuk mendapatkan pengetahuan-pengetahuan yang baru,” harap ketua panitia Asrul. (Aisah Putri)

Editor /  Fyan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU