oleh

HUT Ke-59, PT Bank Sulselbar Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kerjasama Dinkes Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai bekerjasama Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, mengadakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada nasabahnya, Senin (13/01/2020)

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT PT Bank Sulselbar ke 59 dan berlangsung di ruang administrasi Bank Sulselbar, meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, colestrol, pemeriksaan telinga dan mata.

Kepala PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai Hendra Saad, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian bagi para nasabah yang melakukan transaksi dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca Juga: Cek Disini Alur Pengambilan Kartu Tes CPNS di BKPSDMA Sinjai

“Jadi setiap nasabah yang bertransaksi bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis, ini sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada nasabah”, katanya.

Selain para nasabah, layanan pemeriksaan kesehatan ini juga diikuti oleh seluruh staf PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai.

“Petugas kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan apalagi mengingat tekanan pekerjaan yang terbilang berat makanya harus mendapat fasilitas pemeriksaan kesehatan juga”, tambahnya.

Ulang tahun kali ini, diharapkan menjadi moment untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada nasabah melalui tema Ber-AKSI yakni berakselerasi, kolaborasi, sinergi dan inovasi.

Seperti peningkatan layanan publik, diantaranya menciptakan QR pembayaran barcode di tempat pariwisata dan layanan publik. Dengan demikian para wisatawan nanti lebih mudah melakukan pembayaran, selain itu nasabah juga bisa melakukan tarik tunai di indomaret.

Baca Juga: Sukses! Seribu Lebih Goweser Dari 144 Komunitas Hadiri Jelajah Alam di Tanah Kelahiran Jenderal TNI (Purn) Muh Yusuf

“Harapannya semoga prodak kami bisa dinikmati dan terus di cintai oleh nasabah”, harapnya.

Tak hanya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis namun juga akan dilaksanakan kegiatan anjang sana ke pondok pesantren. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU