oleh

HUT Ke-61, Bupati ASA Ajak Karang Taruna Sukseskan Program Pemerintah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di setiap tanggal 26 September, Karang Taruna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT). Di tahun 2021 ini, usia Karang Taruna telah memasuki 61 Tahun.

Momentum HUT Karang Taruna disambut baik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Menurutnya, peran Karang Taruna sangat dibutuhkan sebagai organisasi yang lahir dari, oleh dan untuk masyarakat.

“Diusia ke-61 tahun, saya berharap agar organisasi Karang Taruna terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan semua kelompok masyarakat untuk membangun daerah,” ucap Bupati ASA. Minggu, (26/09/2021)

Lebih lanjut dikatakan, Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan yang dipercaya oleh negara untuk membantu pemerintahan dalam masalah kepemudaan khususnya di bidang sosial.

Kepada seluruh kader Karang Taruna, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berpesan agar dapat memberi berkontribusi positif dalam menyukseskan setiap program pemerintah.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Karang Taruna. Terus bergerak untuk kemaslahatan orang banyak,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU