oleh

HUT KORPRI, Pemkab Sinjai Gelar Berbagai Macam Lomba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Sinjai dengan pelaksana Dinas Perdagangan Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral, Senin (19/11/2018).

Bertindak sebagai pembina upacara, Sekretaris Daerah (Sekkab) Sinjai, Drs. Akbar. Dalam amanatnya, Akbar mengungkapkan, kedepan dalam memeriahkan HUT KORPRI akan dilaksanakan secara terpadu dengan menggelar berbagai lomba.

Lomba tersebut, diantaranya lomba fashion show dengan mengenakan pakaian Korpri, lomba mc, lomba pidato, lomba pengucapan naskah pembukaan UUD dan lomba pengucapan panca prasetya Korpri.

Akbar mengharapkan agar para anggota Korpri dapat berpartisipasi memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan tersebut yang bertujuan untuk meningkatklan kesegaran jasmani dan rohani sekaligus meningkatkan soliditas dan solidaritas serta kesetiakawanan PNS di kabupaten Sinjai.

“Dengan lomba ini juga kita harapkan PNS di Sinjai memahami aturan dalam kepegawaian serta yang menjadi juara dalam setiap lomba akan menjadi panutan dan teladan bagi masyarakat,” tambahnya.

Dalam upacara ini, selaku pembaca naskah pembukaan UUD 1945 adalah A.Baso Mangunrawa,SE dan pembaca Panca Prasetya Korpri adalah Miswati, ST,MT. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU