oleh

HUT TNI ke-77, Ini Harapan Dandim 1424 Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2022 ini memasuki usia ke-77 tahun. Banyak harapan yang terpatri dalam diri setiap warga negara, terkhusus bagi anggota TNI itu sendiri.

Salah satunya, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi. Ia berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022 yang jatuh hari ini 5 Oktober menjadi momen penting bagi seluruh anggota TNI, termasuk masyarakat Indonesia.

Mantan Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), ini juga berharap di usia ke-77 tahun, kehadiran TNI semakin diterima dan dicintai rakyat.

“Semoga di HUT TNI ke-77, kehadiran TNI makin diterima dan dicintai rakyat serta terwujudnya suasana kemanunggalan TNI dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya, Rabu (5/10/2022).

BACA JUGA:
Inovasi Pengentasan Kemiskinan ‘Sibantuki’ Berbasis Digital Segera Launching

463 Atlet Kabupaten Sinjai Siap Dulang Medali di Porprov 2022

Peringatan HUT TNI ke-77 di Kabupaten Sinjai diperingati dengan upacara di Halaman Makodim 1424 Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, kecamatan Sinjai Utara.

Selain upacara peringatan, kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan menyambut HUT TNI ke-77 adalah karya bakti di jalan protokol, karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP), Donor Darah dan Anjangsana. (UC)

BACA JUGA:
Mengenal ‘Macca Qe’, Sebuah Inovasi di Bidang Pendidikan yang Dicetuskan Kadisdik Sinjai

Pernyataan Prof. Wasir Talib Disorot, Panpel Porpov Sinjai: Jangan Provokator dan Bikin Gaduh

Komentar Facebook