oleh

IAIM Sinjai Cetak 317 Sarjana Baru, Rektor Titip Harapan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, tahun ini kembali berhasil mencetak sarjana baru. Jumlahnya sebanyak 317 sarjana.

Sarjana baru yang terdiri dari Strata satu (SI) dan Strata dua (S2) mengikuti acara wisuda Angkatan XXV (25) di kampusnya, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (7/10/2020)

Mereka yang di wisuda dari tiga Fakultas, diantaranya Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) dan Fakultas Ushluhuddin dan Komunikasi Islam (FUKIS).

Dalam sambutannya, Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus menitipkan harapannya kepada ratusan wisudawan yang hari ini resmi menyandang sebagai alumni IAIM Sinjai.

BACA JUGA: Pengerasan di Era Rudiyanto, Poros Bulupoddo ke Sinjai Tengah Tuntas Dikerjakan Bupati ASA

“Kami berharap kepada para wisudawan, semoga dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan tetap menjaga nama baik kampus,” tuturnya.

Proses acara wisuda yang dilangsungkan di Auditorium H.M. Amir Said tersebut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Prof. Ambo Asse yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, para Pimpinan Ortom Muhammadiyah Sinjai, serta para dekan dan civitas akademik.

Kegiatan ini tentunya mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dengan mewajibkan setiap orang untuk memakai masker dan menjaga jarak. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU