oleh

IAIM Sinjai Gelar Rapat Senat Terbuka Wisuda XXII, Ini Harapan Bupati Sinjai!!!

Kabarsinjai.com – Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan XXII (22), Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun Akademik 2017/2018, di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya Sinjai Utara, Sabtu (2/12/2017), yang di hadiri Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos.

Rektor IAIM Sinjai, DR. H. Firdaus, M. Ag, dalam sambutannya  saat membuka Rapat Senat Terbuka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas partisipasi perhatian dan bantuannya selama ini kepada kampus IAIM Sinjai.

“Bapak Bupati Sinjai tahun lalu memberikan sumbangan pembangunan Aula Auditorium atau gedung Rektorat sebesar Rp. 50.000.000,- Saya yakin kalau tahun depan akan bertambah lagi dan Insya Allah mudah-mudahan wisuda tahun depan sudah bisa ditempati, terima kasih Pak Bupati Sinjai,” Kata Dr. Firdaus M.Ag.

Rektor IAIM Sinjai tersebut menambahkan bahwa Bupati Sinjai juga telah memberikan bantuan penyelesaian studi kepada mahasiswa-mahasiswi IAIM Sinjai sebesar 3 juta per-mahasiswa itu.

“Para mahasiswa-mahasiswi kami sangat terbantu dan sangat bersyukur mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan ke depan Insya Allah, terima kasih pak Bupati Sinjai,” Ungkapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai, Sabirin Yahya mengatakan bahwa hari ini Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai kembali mencetak sarjana semoga Perguruan Tinggi ini menjadi maju dan berkembang ke depannya.

“Saya selaku Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati serta para orang tua atas keberhasilannya menyelesaikan studi dan mempercayakan anak-anak kita belajar dan menimba ilmu pada Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai,” Kata Sabirin Yahya, S. Sos.

Bupati Sinjai juga berharap agar Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah lainnya dapat segera bergabung dan berubah status perguruan tinggi menjadi sebuah Universitas.

“Kehadiran anak-anakku semua sebagai seorang sarjana diharapkan mampu mengambil peran dan kontribusi serta memberikan pemikiran-pemikiran dan peradaban baru yang dapat mendorong untuk memajukan percepatan pembangunan di daerah,” Kuncinya.

Diketahui sebanyak 195 Wisudawan dan Wisudawati IAIM Sinjai mengikuti Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan XXII dari tiga Program Studi (Prodi) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Ekonomi Syariah (Ekos). (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook