oleh

IAIM Sinjai Sambut Ratusan Maba Dengan Kegiatan Pesantren

Kabarsinjai.com – Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menyambut Mahasiswa baru (Maba) dengan kegiatan Pesantren.

Pembukaan pesantren yang diikuti sekitar 800 mahasiswa baru IAIM Sinjai ini bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai. Senin, (04/09).

Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus M.Ag, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sejarah, Visi dan Misi IAIM serta memperkenalkan alur proses akademik dan keuangan serta fungsi tiap lembaga yang berada di bawah naungan IAIM Sinjai.

“Ini sebagai ajang pengenalan budaya Kampus dengan bingkai Al-Islam Kemuhammadiyaan dengan memberikan penjelasan secara umum tentang kampus dengan konsep Al Islam Kemuhammadiyaan karena tentu berbeda dengan suasana waktu masih SMA”, jelasnya.

Pesantren Maba sendiri bertempat di (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam). Sementara untuk Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam berlangsung di Benteng Balangnipa yang akan berlangsung selama 3 hari mulai Senin 04 sampai Rabu 6 September 2017. (*)

Editor   : A. Mirza.

 

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU