oleh

Ibu Paruh Baya Di Sinjai Timur Ditemukan Tewas Usai Meneguk Racun Rumput

KABARSINJAI.COM – Warga Dusun Bentenge, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Rabu (25/04/2018).

Mayat tersebut diketahui merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Nurhayati (42). Dugaan sementara ibu paruh baya tersebut sengaja menghilangkan nyawanya dengan menenggak racun rumput alias bunuh diri.

Kapolsek Sinjai Timur, AKP Syukur mengatakan bahwa mayat Nurhayati ditemukan di kebunnya oleh kerabatnya dan langsung dilaporkan ke Polsek Sinjai Timur.

AKP Syukur, juga mengatakan bahwa mayat korban telah dibawa ke Puskesmas Sinjai Timur untuk di visum. Dan saat ini jenazah telah dikembalikan ke pihak keluarga.

“Jenazah korban telah dibawa ke Puskesmas Sinjai timur untuk di visum. Dan sekrng telah dikembalikan ke Pihak keluarga,”

“Hingga saat ini kami masih mendalami motif korban sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya. Kami terus berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk meminta keterangan lebih lanjut”, tambahnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

Laporan : A. Sinar Alam.

Editor.    : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU