oleh

IKA SMA Negeri 5 Sinjai Gelar Jalan Santai dalam Kota Sinjai

KABARSINJAI.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 5 Sinjai (EX SMA Negeri 2 Siniai) menggelar kegiatan gerak jalan santai, Senin (18/06) pagi dalam kota sinjai.

Gerak jalan santai yang di awali di Halaman SMA Negeri 2 Sinjai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar SMA Negeri 5 Sinjai. 

Dari pantauan kabarsinjai.com, ada seribuan alumni yang hadir mulai dari angkatan pertama, 1992 hingga angkatan 2017. Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 07.00 Wita.

Sejumlah guru juga tampak hadir dalam kegiatan itu, mereka berbaur bersama sambil berjalan kaki dengan melintasi beberapa jalan utama seperti, Jalan Tondong, Jendral Sudirman, Dr. Hamka dan kembali finis di Halaman sekolah.

“Ini adalah kegiatan pertama kita lakukan setelah IKA SMA Negeri 2 Sinjai terbentuk beberapa bulan lalu, Insha Allah temu alumni ini akan kita agendakan setiap tahunnya”, Ungkap Ketua IKA SMA Negeri 5 Sinjai, Baharuddin. 

Tujuannya, selain untuk berkumpul dengan teman lama, bernostalgia dengan cerita masa lalu, dan berbagi kabar dengan keadaan sekarang juga lebih kepada menjaga silaturahimi dan kebersamaan antar sesama alumni dan guru.

“Hal lain adanya perhatian atau sumbangsi pemikiran teman-teman alumni terhadap kemajuan sekolah ini”, Harapnya. 

Usai gerak jalan santai dilanjutkan dengan pengundian door prize. Untuk malam ramah tamah, akan digelar malam ini, di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya. 

Reuni Akbar yang dilaksanakan oleh IKA SMA Negeri 5 Sinjai kali ini mengangkat Tema “Meneguhkan Kembali Eksistensi dalam Harmoni Kebersamaan”. 

Sementara itu, dari pihak sekolah, Drs. Arham sangat menyambut baik temu alumni ini. “Kami sangat senang dan semoga reuni ini memberikan manfaat yang begitu besar bagi kita semua”, Singkatnya. (*)

Editor / Riswan 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU