oleh

Ikut Prihatin, PP Sinjai Selatan Galang Bantuan untuk Korban Bencana Lutra

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, kecamatan Sinjai Selatan Bekerjasama dengan BAZNAS Kabupaten Sinjai melakukan penggalangan dana dan bantuan bagi korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara

Penggalangan dana ini dilakukan di pertinggan Bikeru Sinjai Selatan Kamis (16/4/20), dengan melibatkan pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Pengurus Ranting Sekecamatan Sinjai selatan sebagai bentuk keprihatinan atas kejadian tersebut.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Masamba. Maka kita berupaya membantu mereka dengan menggalang dana dan bantuan lainnya,” kata Bahrun, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Sinjai Selatan.

Dikatakan bantuan yang digalang jajarannya berbentuk uang untuk disalurkan kepada korban banjir yang berada di pengungsian.

BACA JUGA: Breaking News: Kejari Tetapkan 2 Tersangka Proyek Trotoar, 1 Pegawai PUPR Sinjai

“Ini merupakan suatu gerakan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan semoga kegiatan ini bisa menggugah kepedulian kita semua untuk ikut membantu sesuai kemampuan kita,” jelasnya.

Sebelumnya, tragedi banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan terjadi pekan lalu yang merenggut banyak korban jiwa. (**)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU