oleh

Ikuti Cross Country, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, –Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar hadiri acara Cross Country 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (23/6/2019) pagi.

Kegiatan yang di rangkaikan dengan Launcing komunitas Bhayangkara Sinjai Bicycle sekaligus Penandatanganan Deklarasi Tolak Kerusuhan ini, dilepas Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Abd Haris berharap, melalui kegiatan ini semakin meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian Resort Sinjai.

Baca Juga: Dilepas Bupati, Ribuan Goweser Meriahkan Cross Country Polres Sinjai

Seperti yang terlihat dalam kegiatan Cross Country hari ini, kata dia, Polres Sinjai telah mempromosikan wisata alam Sinjai, begitupun sebaliknya Pemkab Sinjai selalu mendukung kegiatan Polres Sinjai.

” Semoga sinergitas meningkat karena tanpa dukungan semua sektor Pemerintahan di Kabupaten Sinjai tidak akan berjalan “, ungkap Haris di sela-sela kegiatan tersebut.

Cross Country ini mengangkat tema  ” Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta ” diikuti 1069 Goweser dari berbagai daerah.

Mereka start dari Lapangan Sinjai Bersatu, dan melewati jalur ekstrem sepanjang 30 Kilometer dengan melintasi Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo, Sinjai Tengah dan Sinjai Timur. (Adi/Nitha)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU