oleh

Ikuti Jejak Kapolres, Ini Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong di Desa Binaannya

KABARSINJAI.COM – Sebutan pengayom masyarakat memang tepat disandang oleh Bhabinkamtibmas Polri khususnya di wilayah hukum Polres Sinjai.

Pasalnya selain menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaannya, Kedua Bhabinkamtibmas Desa Bonto Tengnga dan Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong ini menyempatkan untuk mengunjungi menyambangi 6 warga kurang mampu menyerahkan bantuan sembako, Sabtu (2/6/2018).

Dia adalah Bripka Ahmad Fuad, S.Sos dan Brigpol Danial Sartika, masing – masing Bhabinkamtibmas Kecamatan Sinjai Borong.

“Kegiatan ini yang biasa dicontohkan oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, terhadap warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Sinjai sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama,” kata Bripka Ahmad Fuad.

Sementara menurut, Brigpol Danial Satika, kegiatan anjangsana seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat apalagi dalam bulan suci ramadhan ini harus dimanfaatkan betul – betul untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban dan keperluan sehari-harinya,” harapnya.

Selain itu, kata Brigpol Danial, kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnnya di wilayah hukum Polres Sinjai menjelang Pilkada serentak 2018.

Adapun warga yang dikunjungi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong sekaligus memberikan bantuan sembako diantaranya Hasbi (67), Becce (52) masing – masing di Desa Bonto Tengnga, Hafsah (56), Maimuna (55), Wati (60), dan Risya (70) juga masing – masing berlamat di Desa Bonto Sinala. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU