oleh

Ikuti Long March Harla NU di Makassar, Ini Kata Ketua GP Ansor Sinjai

KABARSINJAI.COM, Makassar – Ratusan jamaah Nahdlatul Ulama (NU) dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan turut memeriahkan Long March Peringatan Hari Lahir (Harla) NU ke-94 Tahun 2020, Minggu (02/02).

Long March dilepas secara resmi oleh Gubernur SulSel, Nurdin Abdullah di Lapangan Hertasning Kota Makassar

Dengan menempuh jarak 20 Km, para peserta Long March yang dipimpin oleh Ketua Dewan Penasehat PW Ansor Sulsel Habib Syaikh Abd Rahim Puang Makka itu finis di Lapangan Pemuda, Patallassang, Kabupaten Gowa.

“Kehadiran kami disini bersama sejumlah pengurus sebagai bukti komitmen GP Ansor Sinjai terhadap NU”, Sebut Ketua GP Ansor Sinjai, Haris sesaat setelah mengikuti long march.

Lihat juga: Sabu Seberat 65,86 Gram Asal Malaysia Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Sinjai, Ini Pelakunya

Dikatakan, Pihaknya akan terus mengibarkan panji perdamaian dan toleransi, kecintaan kepada Ulama, Bangsa dan Negara.

Long March ini diikuti sekitar 500 peserta, yang juga dirangkaikan pembaretan bagi Banser dan penyematan kopiah bagi kader-kader Ansor se-Sulsel, oleh Ketua Dewan Penasehat GP Ansor Sulsel, Anregurutta Habib Syekh Abdul Rahim Puang Makka.

Dalam peringatan Harlah NU 94 ini, juga diikuti Fatayat NU, Muslimat NU, IPNU, IPPNU, PMII, serta PCNU Kota Makassar.

Kegiatan ini juga dihadiri tokoh-tokoh NU dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Icsan, Ketua PC NU Makassar, Kaswad Sartono, Ketua KPU Sulsel Faisal Amir, jamaah Ahluth Thariqah dan Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor SulSel, Rusdi

Peringatan Harla NU ini diselenggarakan oleh PW Ansor SulSel. (**

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU